Wanita kekuatan yang menemukan kembali jalan Anda berbelanja Fashion Online – Forbes

Setelah break-up: 42.63 2. Pada hari gajian: 39.33 3. Jendela berbelanja atau browsing: 28.85 4. Aku merasa bosan: 27.77 5. Aku hanya punya satu baris dengan seseorang: 25.92 6.

MediaPost publikasi wanita Toko Online, tetapi masih membeli di toko-toko 04/04/2013

Jalan menuju sukses: pindah dari Siberia ke New Jersey di 16. Mal adalah pengalaman yang benar-benar frustrasi. Pada bulan April 2011 saya menutup biro desain saya, mengakhiri hubungan sepuluh tahun dan pindah dari L.A. ke postgame untuk mendapatkan pendanaan.

Ketika datang ke transaksi yang sebenarnya, Toko mendapatkan lebih banyak rasa hormat. Empat puluh tujuh persen perempuan yang disurvei mengatakan mereka menggunakan komputer, sementara 45% berbelanja di toko. Ketika datang untuk benar-benar membeli, hanya 8% menggunakan mereka smartphone atau tablet. Tapi 70% menggunakan perangkat mobile mereka untuk melakukan berbagai jenis perilaku belanja. Dan dari kelompok itu, 75% menggunakan ponsel dan perangkat lain untuk menemukan menyimpan lokasi dan jam; 70% menggunakan perangkat mobile sementara dalam toko untuk mencari dan membandingkan harga; 66% mencari kupon; dan 34% membuat pembelian pada ponsel mereka.</p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s